Senin, 08 September 2008

aku lagiiiiiii....iiii....i.

*Gion, entah sapa dulu yang memulai memanggil aku dengan sebutan itu.Tapi aku suka dengan wajah-wajah mereka saat mereka panggil aku kayak gitu...Kata mereka sich gion tuch ground of night karna dulu aku suka banget ama benda apaun yang diciptain atau dibuat dari tanah liat.Dunia ini emang enggak begitu luas buktinya dimanapun ada tanah disitu pasti ada kehidupan.....
*gion.....
*ground of night.....
*tanah liat.....
*liat-liat.....
*ngeliatin apaan.....
*apa-apa yang indah kalee.....
*aku tuch anaknya.....
*usieel......iyach.....
*may.....yack.....iyach.....
*nackal.....iyach......dunk.....
*imout.....masack .....iyach .....juga.....
*luchu.....ada yang bilang gitu...syetan kalee.....
*ganteng.....iyach dunk.....aku kan cowok.....
*11-december-1990.....sagittarius adalah zodiac aku...gagah...pecintatapi enggak pernah dicintai itulah aku, sial banget jadi aku, aku jamin engggak ada yang punya impian kayak aku, aku aja enggak punya impian kecuali kalo’ tidur banyak mimpinya, tapi walaupun punya enggak pernah terkabul...bul...bul...kabulll...lll...l, tahun ni aku umur seventeen(17) tahun, ternyata udah besar yach aku...tapi besaran tugu pahlawan lah.....
*soal pacar..... aku paling sial.....masack aku diputus tanpa alasan.....tapi enggak apa, toh yang penting aku emank enggak salah kok, eh, ternyata dianya yang minta putus dan dia juga yang ngajakin balikan, terus dia malah berdua-duaan mesra-mesraan lagi, aadddduuuuhhh pokoknya saat itu aku pengen banget ambilin dia pisau daging yang tumpul terus karatan, tapi berhubung aku baik hati orangnya, ya...enggak lah... masak aku tega ama cewek, aku ada cerita nich tentang cewek aku tapi dia sekarang udah almarhum,aku kasihan banget ama dia,gini ceritanya.....
Dulu waktu aku masih kelas dua esempe aku punya seorang pacar namanya anggie, aku dah hampir dua tahun lebih ama dia,waktu itu entah hari apa aku enggak ingat, yang jelas waktu liburan, abies sholat azhar aku kerumah dia buat ngajak dia keluar ke jogja ma temen-temen tapi dianya enggak mau alasanya sich dia banyak tugas, terus aku tanya tugas apaan dia cuman membisu kayak patung bung tomo enggak gerak, ya udah aku pamit ma orang tuanya terus sama dia aku mau pulang, pas waktu selesai sholat magrib ada yang sms aku, eh ternyata kakaknya anggie, dia tanya anggie ma aku apa enggak, ya spontas aku binggung, ternyata setelah aku pergi kerumahnya anggie dan menemui kakaknya, kata kakaknya anggie tadi pergi ma cowok naik sepeda motor bawa tas lagi, entah setan mana yang ngedukung aku buat pergi langsung ke jogja, waktu aku mau berangkat dan sebelumnya dah siap-siap eh temen-temen udah ada di perempatan jalan depan rumah aku, mereka boncengin cewek mereka ndiri-ndiri, ya...aku nich yang bawa sepeda motor cendirian dingin banget enggak kayak temen-temen anget kalee yach, jam tujuh tepat aku ma temen-temen ngumpul di pertigaan alun-alun dan langsung berangkat, sekitar jam delapanan aku ma temen-temen mampir di sragen buat sholat tapi jangan salah yang ngajakin sholat bukanya aku tapi temen-temen, selesai sholat sekitar jam sembilanan kami kembali nerusin perjalanan, sampe di jogja sekitar pukul tiga pagi, aku ma temen-temen nginep di rumahnya temenya pamanku, tapi akunya tidur gak dirumahnya temenya paman, khususnya yang laki tidurnya dimasjid, ya iyalah masak laki ma cowok tidurnya bareng, langsung aja yach selesai sholat subuh kita jalan-jalan hampir pesisir pantai trus nongkrong sambil nyalain api unggun ama beli jagung bakar, eh lima belas menit kami nongkrong kami liat dua wajah yang agak familiar, ternyata dia adalah Istam anak sma 3 di desaku,
eh,dia jalan ama anggi mesra lagi...
otomatis aku cemburu banget...hehehe...ni ceritanya jujur2an githu...
panas banget hati aku kayak api unggun di sebelah aku...
tanpa mikir apa2 aku langsung samperin mereka,dengan pasang tampang damai aku tanya ma mereka...
"liat gerombolan anak laki2 lewat sini g?"
aku tanyanya ma anak yang laki...pas aku liat wajah yang cewek"anggi" dia nagis githu...
trus dia jawab g tau...
trus g taunya dia tanya balik ke aku,"kamu kan gion anak geneng"?
oh mirip kali mas...
trus aku mundur ja g tega liat wajahnya anggi merah padam...
siangnya ketemu lagi,anggi sendirian beli jagung bakar,aku tanyain dia sambil pura2 g kenal...
"mbak yang kemaren kan?"
trus dia nangis trus dia pergi...
sore harinya pas aku nongkrong ma anak2 di depan rumah, waktu itu rumahnya ngadep ke laut/pantai jadi otomatis sejuk githu...
temen aku yang namanya "binti", dia jalan2 ke pasar yang kebetulan jaraknya deket ma situ...
eh aku kaget banget pas waktu kira2 pukul enam binti sms aku,katanya dia liat anggi jalan bareng ma cowoknya...
ternyata dia mau pulang...
trus aku langsung telfon si binti...
aku bilang ke binti suruh buntutin si anggi...
yach mungkin aku nyuruh kayak githu emang aku masih sayang kali ma dia"anggi"
adzan isya' pun berkumandang,enggak terasa waktu udah pukul setengah delapan malem...
tut...tut...tut...hpe aku bunyi ternyata da telepon dari binti...
dia bilang katanya anggi mau pulang ma cawoknya dia udah bawa barang bawaan banyak...
aku agak cepetan nyusul anggi ma cowoknya pas udah terlihat dan aku pengen nyalip eh dari depan da bus pariwisata...
waktu itu jalanya dua arah...
bus nya kenceng banget kira2 kalo aku ditabrak bisa melayang2 sampe ke surga...
aku langsung turunin gas...jadi otomatis kecepatan sepeda motor aku agak pelan...
dan sekarang letak aku sebelahan ma anggi dan cowoknya...
aku pengenya ngasih tau ke mereka kalo jangan nyalip karna di depan da bus yang kecepatannya bisa nganterin kamu ke neraka tanpa biaya expres lagi...
tapi sayang pas waktu itu kaca helm aku tertutup rapat...jadi sulit bukanya...
entah ada apa mereka langsung tancap gas trus nyalip bus di depan aku dan mereka dan "brak...kkkkk.kkkkk.kk"mereka tertabrakaku melihat dengan jantung hampir copot,ternyata anggi dan cowoknya terhempas oleh bus yang tadi aku liat,,
aku langsung berhenti dan nyamperin si anggi dan cowoknya...
kacian cowoknya tewas dan anggi sekarat...tanpa berfikir apa2 aku bawa anggi ma temen2 ke rumah sakit dan cowoknya di bawa ma warga kampung ke rumah sakit juga...
setibanya di rumah sakit aku langsung telepon keluarganya...
sekitar pukul tiga pagi,orang tuanya datang dan langsung menengok anggi...anggi terbaring lemah tak berdaya,aku dan temen2 nyiritain kejadianya,dan trus aku pulang...
keesokan harinya di sore hari aku disuruh kakaknya kerumahnya...ada yang dititipin anggi ke aku,,,
dan dan aku langsung kesana seorang diri...
denga keadaan lemah mendengar anggi,orang yang aku sayangi ninggalin aku, dia pergi ke dimensi lain dari kehidupan dunia yang fana ini...
sesampainya di rumah anggi aku langsung ketemu ma kakaknya,,,dia bilang sebelum anggi pergi,dia minta maaf ke aku, dan kakaknya ngasih tujuh surat yang harus aku baca ditiap ulang tahunku...
setelah itu aku tak pernah ingin punya seorang pacar aku takut takut kehilangan dia dan cintanya...




dah ya ceritanya segitu aja aku sedih banget nich dah banyak tisu yang terbuabg sia2 nich...

Tidak ada komentar: