Senin, 08 September 2008

Janji untuk Bintang

Demi bintang yang berkedip sekali dalam semalam...
Demi bunga yang berseri sekali dalam semusim...
Ku titipkan sebuah rangkaian kata dari jiwa dan hati yang sunyi...
Pada angin untuk jiwamu yang haus akan kasih sayang...
Ku ingin mengisi kekosongan dan keheningan dengan kehadiranmu...
Engkau slalu menerangi gelapnya malam dan pekatnya kegelapan...
Tapi kenapa mata mereka selalu menatapmu...
Seakan ingin menerkam dan mencabik-cabikmu...
Kadang mereka hanya melihat dirimu kecil,tak berdaya tanpa upaya...
Tapi tidak untuk diriku...dan mungkin juga jiwaku...
Karna dirimu adalah cahaya...
Dirimu adalah malaikat...
Yang mampu menyinari gelapnya malam...
Saat ku tersudut dalam kekalutan dan saat aku terbawa angin kegelisahan...
Aku ingin ucapkan dari hati, jiwa ku dan berjanji padamu...
Bahwa engkau adalah bintang...
Jika engkau adalah air mataku...
Aku akan menjaga dan berusaha untuk tak menangis...
Dan jika aku adalah air matamu...
Maka aku akan berusaha agar tak jatuh...
Karna aku tak ingin kehilanganmu...
Bahkan aku tak sanggup berpisah ataupun jauh darimu sedetikpun...
Dan aku hanya ingin mengucapkan sayang...
Bukan cinta yang selalu membuat luka...
Hampir semua orang menganggap cinta itu anugrah...
Tapi semua itu salah...
Cinta hanyalah mesin pembunuh...
Yang sewaktu-waktu bisa melukai orang yang percaya padanya...
Maka dari itu aku tak ingin memberimu sebuah cinta...
Karna aku sungguh sayang padamu ...
dan aku tak ingin melihatmu terluka oleh cinta...
Engkau harus tau bagaimana sayang yang sebenarnya dan tidak...
“aku sayang kamu karna aku butuh kamu”ini adalah kasih sayang palsu...
karna sayang yang sesunguhnya slalu berkata:
“aku butuh kamu karna aku sayang kamu”
Dan jika cinta itu anugrah tolong bawa aku terbang dan pergi dari kegelapan ini...
Dan jika cinta itu adalah anugrah bawa aku ke dimensi dimana cinta adalah raja diraja...
Tapi aku hanya percaya pada bintang ...
Mungkin karna dia selalu menerangi aku dalam kegelapan...
Dan menerangiku saat aku berduka ataupun Gelisah...
Aku akan selalu merindukanmu.......Bintang.......

Tidak ada komentar: